Selasa, 15 Mei 2012

MKKS 2011 Kabupaten Karawang

     Hallo teman-teman blogger apa kabar? maaf nih baru posting lagi kayanya hampir 9 bulan ga positng, kalo kata orang sunda udh meumeujeuhna ibu-ibu melahirkan anaknya .. tau ga arti meumeujeuhna ? yang gatau bisa liat d bawah ini! tapi boong :D hehe sekedar candaan.
    Oke kali ini gua mau posting, berhubung gua seorang player Bball bukan playar lho ya (-__-''), jd gua mau posting tentang Tournament Baket Ball MKKS 2011 seKabupaten. Sebelumnya sih diselenggarakan dulu di Kecamatan untuk di kirim ke Karawang mewakilkan Cikampek, Tim gua Prajurit Muda juara 2 dan juara 1 PKC (Lizard). yang di kirim untuk mewakilkan ke Karawang hanya juara 1 dan 2. Dari pertandingan itu gua dpt bgt pengalamannya.
    Dari pada kelamaan langsung aja ke Topik inti sebenernnya ini cerita agak jadul juga sih tapi baru posting bulan ini hehe, gua sebagai yg mimpin tim Prajurit Muda (SMPN 1 Cikampek) headcoach ada Ka igra dan Ka jenul yang ganteng itu ehhehehe, gua berterima kasih banget buat temen-temen dan Ka igra+Ka jenul yang udh ngelatih/ngebimbing sampe bisa ke Kabupaten perjuangan sampe ke Kabupaten itu butuh berusaha dan doa juga terutama, Alhamdulillah Sesuanto (^_^) hehe. 

    Gua udh cukup tau kualitas pemain d kabupaten karena gua pernah ikut seleksi Kejurda kebanyakan dari Karawang semua. Kualitas disana bagus persaingannya ketat Cikampek dan Karawang. Kemenangan, Kesedihan, Kekalahan, Kesenangan, Kegembiraan, Kesolidaritasan, Persaingan gua rasain disana. Pengalaman memang berarti banget buat kehidupan bukan cuma olah raga basket ball, pasti sepak bola, futsal, baseball, perenangan, dll pst butuh pengalaman. Gua bisa punya banyak temen jg karna pengalaman itu.Walaupun Tim Prajurit Muda juara 3  tapi kami bersyukur atas kerja keras kami, tim putri Prajurit Muda tetap semangat mungkin dewi fortuna blm berpihak pada kalian tapi udh hebat di Kecamatan juara 1 mungkin di Kabupaten blm saatnya ;-) keep spirit !!. 
     Juara 1 tidak bukan dan tidak lain yaitu tuan rumah SMPN 1 Krw Barat (pa & pu) atau disebut juga EINS(pa) & Xena Muda(pu), juara 2 Lizard (PKC). kalo dipikir-pikir Cikampek hebat, Cikampek dpt 2 tropi."Juara itu hanya gelar, kami perlu yang terbaik bukan juara" , "gua ga butuh point tp gua butuh defense kalian" , "kita dilahirkan sebagai pemenang" , "jangan berhenti berlari sblm waktu berhenti" , itu sebagian motivasi yg diberikan oleh ka Igra, thanks ka. 
     Sekarang yang mimpin tim Prajurit Muda udh bukan gua lagi beralih pada Sendy Claudio sebagai penerus. Maaf kalo ada kesalahan dalam posting ini. Gua cuma berbagi pengalaman pada kalian. Cukup sekian dan terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar