Sabtu, 04 Juni 2011

Sahabat gua

   kali ini gw mau bahas sahabat-sahabat gw, sekelas sama gw. sebut aja itu namanya Ozan namanya aslinya sih M. Fauzan Kautsar, entah knp dia biasa dia di panggil Ozan mungkin karena dia pesek kali? uuppss!! hehehe, maaf yah zan...  dia itu orangnya paling seneng kalo udah mainan tebak-tebakan :-D , dia selama sehari aja ga maen tebak-tebakan rasanya sedih bgt .. hehehe, dia orangnya 1 pendirian, kalo kt dia ENGGA ! ya Engga.. kalo kata dia itu IYA ! dia pasti iya.. orangnya ga plin-plan walaupun dia kadang salah (wajar namanya jg manusia).
   dan dia paling suka sama kue basah, beberapa hari yang lalu dia bawa kue basah itu ke sekolah, sampe-sampe dia lg belajar di makan tuh kue basah.. hahaaha :-D. dia suka curhat ke gw tentang dia, kekasihnya dan cintanya :-D hehehe, dia orang yg ga mau diem badannya diem tp mulutnya yg ga mau diem.. aneh tp nyata.. hehehe, gw seneng kalo dia udah baik boleh minjem penghapus atau tipe-X (ga modal amat gw,hehehe)..dia jg orang yang menyebalkan tp menyenangkan, hehehe .. kalo udh bercanda pasti maennya tonjok-tonjokan. dia jg orangnya seneng ngehayal kalo udh ngehayal ga tau tuh hayalannya setinggi apa ? hehehee
   cukup sekian yah.. hehe :D maaf kalo ada salah-salah kata yg mungkin kurang terkesan d hati anda ....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar