Sabtu, 28 Mei 2011

Apa sih Gunanya Sahabat Dalam Hidup kita ?

      Menurut saya Sahabat adalah sesuatu yang penting dalam Hidup saya dia yang menemani kita, di saat kita sedang gelisah,sedih,menangis,gembira dsbg. Terkadang yang namanya Sahabat itu kadang menyenangkan kadang jg menyebalkan. Nah, di saat dia sedang menyebalkan itu kita pasti marah kpd dia, padahal jangan ! knp ? sebab dalam persahabatan kita dapat mempelajari bagaimana kita menghadapi suatu masalah dengan kepala dingin. kalau mau menegurnya, tegurlah dia dengan bhs yang santai. Dia juga pasti akan mengerti yang kita maksud.  Sahabat jg terkadang ada yang tidak mengerti kita dia selalu memikirkan dirinya sendiri tidak memikirkan kita, padahal pada saat itu kita ingin selalu bersama dia. Bagaimana cara memberitahunya ? Tegurlah dia dengan bhs yang santai tp menunjukan  bahwa saya ini sahabat mu. Misalnya '' eh, kalo lu kaya gtu? gw gmn ? kalo gw sama lu aja gmn ? ".
      Sahabat, siapa pun sahabat mu baik dia laki-laki atau pun perempuan sama saja. Bagaimana bila sahabat jadi Cinta ? hhmm, menurut saya bila sahabat jd cinta itu tidak akan bener pasti konflik itu lebih banyak. Lebih baik sahabat, sahabat.. cinta, cinta. apakah kalian pernah mengalami hal tersebut ? jangan panik bila anda mengalami hal ini ? percayalah '' Bahwa Sahabat Tidak Akan melupakan Sahabat dekatnya Sendiri bgtu Saja ! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar